Home » Hiburan » Bukannya Melawan, Ahmad Dhani Malah Ajak Indonesia Minta Maaf kepada ISIS

Bukannya Melawan, Ahmad Dhani Malah Ajak Indonesia Minta Maaf kepada ISIS



Jakarta- Ledakan bom dan baku tembak di Sarinah, Jalan M.H. Thamrin, Kamis (14/1/2016), memang menggegerkan publik. ISIS pun diduga menjadi dalam dari aksi tersebut.

Bukannya Melawan, Ahmad Dhani Malah Ajak Indonesia Minta Maaf kepada ISIS

Berbagai kalangan pun terpancing untuk berkomentar terkait dengan serangan bom tersebut. Termasuk para selebriti. Misalnya, pemilik Republik Cinta Management (RCM) Ahmad Dhani.

Menurut Dhani, rakyat Indonesia sebaiknya meminta maaf kepada ISIS. Berdsasar pantauan Sisi Dunia pada Jumat (15/1/2016), hal tersebut diindikasikan dari cuitannya di Twitter. ”Kita minta maaf,” tulisnya beberapa jam lalu.

Sebelum mem-posting tulisan tersebut, ISIS mengklaim bahwa mereka bertanggung jawab atas berbagai serangan yang terjadi di Jakarta melalui Aamaq sebagaimana dilansir Reuters pada Kamis (14/1/2016).

Sementara itu, Wakapolri Komjen Budi Gunawan membenarkan hal tersebut. Dia menjelaskan bahwa, ledakan bom dan baku tembak di Sarinah adalah perbuatan ISIS. ”Itu terjadi komunikasi antara Suriah, Bahrun Nain, dan Solo,” katanya. (Freddy Julio – sisidunia.com)