Home » Hiburan » Ailee Tersorot Kamera Sibuk dengan Ponselnya saat SHINee Tampil

Ailee Tersorot Kamera Sibuk dengan Ponselnya saat SHINee Tampil



Seoul – Ailee segera mengklarifikasi saat tersorot kamera sedang sibuk memainkan HP-nya. Kejadian tersebut terjadi ketika SHINee tampil. Karena tidak ingin isu tidak enak berembus, dia buru-buru meminta maaf.

Ailee Tersorot Kamera Sibuk dengan Ponselnya saat SHINee Tampil

Saat itu, SHINee diundang untuk menghadiri event 25th Seoul Music Award pada Kamis (14/1/2016). Mereka pun berhasil memberikan yang dapat memukau seluruh penggemar, bahkan artis yang hadir.

Saat disorot kamera, Ailee yang duduk di samping Taeyeon sedang sibuk memainkan ponselnya. Karena tidak ingin diberitakan yang tidak-tidak, dia pun menuliskan klarifikasi lewat Instagram.

Berdasar pengamatan Sisi Dunia, postingan tersebut bertulisan, ”Aku menyesal lantaran sibuk memainkan ponsel saat sunbae SHINee tampil. Aku segera menulis ‘SHINee’ setelah men-download aplikasi. Tetapi, mereka sudah tampil (menangis). Aku sangat mendukung sunbae SHINee.. dengan tulus.”

Klarifikasi tersebut menjelaskan bahwa Ailee sedang mengunduh aplikasi, sama dengan Taeyeon. Dia memang bertujuan mendukung SHINee. Setelah penampilan SHINee, Ailee menggunakan aplikasi tersebut untuk memberikan dukungan kepada BoA. (Freddy Julio – sisidunia.com)