sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Taeyeon SNSD Kembali Diisukan Comeback Solo

Taeyeon SNSD Kembali Diisukan Comeback Solo



Seoul – Sebuah isu menyatakan bahwa Taeyeon siap kembali dengan album baru. Berdasar kabar tersebut, leader SNSD itu sedang mempersiapkan comeback solo pada Februari 2016. Hal tersebut dilakukan lantaran album solo perdananya sukses.

Taeyeon SNSD Kembali Diisukan Comeback Solo

Sayangnya, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Taeyeon membantah kabar itu. Mereka menjelaskan, Taeyeon memang terus bermusik. ”Belum ada detail yang diputuskan tentang comeback tersebut,’’ kata mereka sebagaimana diberitakan Enews pada Kamis (14/1/2016).

Sebelumnya, beberapa kabar santer beredar. Isu tersebut menyatakan bahwa Taeyeon bakal me-launching single digital pada Februari 2016. Dengan datangnya kabar tersebut, fans pun merasa senang.

Sebagaimana diketahui, debut solo yang dilakoni Taeyeon pada Oktober 2015 terbilang sangat sukses. Berbagai chart album digital dipuncaki Eks pacar Baekhyun EXO tersebut. Dia pun memenangi banyak penghargaan acara musik. (Freddy Julio – sisidunia.com)