Home » Sport » Suarez Disebut Messi sebagai Striker Terbaik di Dunia

Suarez Disebut Messi sebagai Striker Terbaik di Dunia



Barcelona – Lionel Messi memuji rekannya di Barcelona, Luis Suarez, meski gagal masuk tiga besar FIFA Ballon d’Or 2015. Bahkan, dia menilai Suarez adalah striker terbaik di dunia saat ini.

Suarez Disebut Messi sebagai Striker Terbaik di Dunia

Sebagaimana dilansir dari Goal Kamis (14/1/2016), penampilan Suarez di musim 2015 pun patut diacungi jempol. Bersama Messi dan Neymar, dia membawa Blaugrana memboyong tiga gelar musim 2014–2015. Gelar-gelar itu adalah La Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Yang lebih aneh, Suarez dikalahkan Ronaldo yang nirgelar bersama Real Madrid sepanjang 2015 di ajang FIFA Ballon d’Or 2015.

”Suarez tidak bisa dibandingkan dengan para striker yang pernah bermain bersama saya. Banyak striker hebat. Tapi, Suarez adalah striker terbaik di dunia,” kata Messi
Sementara itu, duet Suarez-Messi-Neymar tampil impresif di paro pertama 2015–2016. Kini, Neymar dan Suarez masuk dalam topskor La Liga Spanyol. Keduanya mengoleksi 15 gol. Messi menempati posisi ke-13 dengan torehan sembilan gol. (Freddy Julio – sisidunia.com)