sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Sanksi FIFA untuk Duo Madrid

Sanksi FIFA untuk Duo Madrid



Nyon – Setelah beberapa waktu yang lalu memberikan hukuman kepada Atletico Madrid, kini terbarunya FIFA juga memberlakukan sanksi terhadap tim seteru Real Madrid. Dua tim papan atas dikompetisi Laliga Spanyol itu diputuskan bersalah atas pendaftaran pemain dibawah umur.

Sanksi FIFA untuk Duo Madrid

Didaftarkannya pemain dengan usia masih dibawah 18 tahun diputuskan telah dilakukan oleh Atletico Madrid dan Real Madrid sehingga dua tim sekota asal Laliga Spanyol itu akan diberi sanksi tegas berupa pelarangan pendaftaran pemain baru hingga dua musim kedepan.

Pelarangan pendaftaran punggawa baru itu diberlakukan baik untuk level senior maupun junior dimana sanksi terkait dijelaskan didasari dari pelanggaran pada pasal lima, sembilan, dan sembilan belas tentang penghadiran sosok pesepakbola dibawah usia 18 tahun, FIFA, Kamis (14/01/2016).

Tidak cukup sampai disitu, duo Madrid tersebut juga diharuskan membayar denda yang angkanya mencapai sekitar Rp 12 milar untuk Atletico, serta kurang lebihnya Rp 4 miliar bagi kubu El Real. (Nailah Azka – SisiDunia.com)