Home » Hiburan » Kyuhyun ‘Super Junior’ Minta Maaf karena Pernah Kencing Sembarangan di Jalan

Kyuhyun ‘Super Junior’ Minta Maaf karena Pernah Kencing Sembarangan di Jalan



Seoul – Ada-ada saja memang kelakuan artis. Mulai yang biasa hingga memalukan. Ya, kelakuan memalukan Kyuhyun terbongkar di episode terbaru Radio Star. Saat itu, maknae Super Junior tersebut mengakui bahwa dirinya pernah melakukan perbuatan memalukan. Yakni, kencing sembarangan di pinggir jalan.

Kyuhyun 'Super Junior' Minta Maaf karena Pernah Kencing Sembarangan di Jalan

Awalnya, pendengar menulis surat. Dia mengaku pernah menyaksikan kelakuan Kyuhyun itu. ”Aku melihat Kyuhyun yang berlibur dengan Changmin “TVXQ”. Dia pasti terburu-buru setelah minum. Tiba-tiba, dia menghentikan mobil dan kencing di jalan,” ungkap saksi tersebut sebagaimana dilansir dari Allkpop Kamis (14/1/2015).

”Mereka merupakan laki-laki yang sopan dan memperhatikan perilaku meski sedang mabuk. Namun, aku tidak diberi tip (padaku). Aku adalah sopir mereka,” tambah saksi tersebut

Pengakuan saksi tersebut membuat Kyuhyun tidak bisa mengelak. Akhirnya, dia pun meminta maaf. Dia mengakui, dirinya sangat buru-buru. ”Aku minta maaf. Di lokasi itu…,” katanya lalu tersenyum. (Freddy Julio – sisidunia.com)