sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Inilah Imbauan Polda Metro Jaya kepada Masyarakat Mengenai Bom Sarinah

Inilah Imbauan Polda Metro Jaya kepada Masyarakat Mengenai Bom Sarinah



Jakarta – Ledakan bom di Sarinah, Jalan M.H. Thamrin tentu membuat sebaian masyarakat panik. Selain itu, muncul berbagai berita simpang siur yang kebenarannya dipertanyakan.

Inilah Imbauan Polda Metro Jaya kepada Masyarakat Mengenai Bom Sarinah

Karena itu, polisi meminta masyarakat Jakarta tidak takut terkait dengan teror tersebut. Warga pun diimbau tidak mempercayai isu-isu tentang teror susulan.

Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombespol M. Iqbal menjelaskan, warga diminta tidak panik. ”Jakarta sudah relarif aman,” katanya Kamis (14/1/2016).

Selain itu, warga diminta tidak langsung mempercayai kabar ancaman teror ibu kota yang kebenarannya tidak valid. ”Meski ada ledakan bom, ibu kota relatif aman secara keseluruhan,” ucapnya.

Iqbal menegaskan bahwa polisi dan TNI selalu bersiaga, Tujuannya, menjaga keamanan di ibu kota. Karena itu, masyarakat tidak perlu khawatir. ”Kami juga sudah menjaga beberapa pos penting,” ujarnya.

Sementara itu, Aiptu Deni Wahyu, seorang polisi yang menjadi korban ledakan di pos polisi Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, langsung dilarikan ke IGD RSCM. Korban terluka parah. Tujuh Korban lain dibawa ke IGD RSAD Gatot Subroto.

”Dia sadar, tapi luka parah,” kata polisi yang mengantar Aiptu Deni. (Freddy Julio – sisidunia.com)