Home » Hiburan » Fans Sedih Mendengar Rencana Kepulangan Shaheer Sheikh Ke India

Fans Sedih Mendengar Rencana Kepulangan Shaheer Sheikh Ke India



Jakarta – Shaheer Sheikh terakhir berada di Indonesia pekan ini. Sebab, aktor 31 tahun itu segera kembali ke India.

Fans Sedih Mendengar Rencana Kepulangan Shaheer Sheikh Ke India

Namun, dia tak seorang diri kembali ke India. Seluruh anggota keluarga yang sedang berlibur di Indonesia juga diajak kembali. Yakni, orang tua, keponakan, serta dua adik perempuan dan suaminya.

Memang, tanggal berangkat ke India belum dipastikan. Tetapi, Shaheer bakal pulang ke India setelah membintangi acara live. Yakni, Shaheer Sang Arjuna. Pernyataa tersebut sesuai dengan yang ditulis di Twitter.

Berdasar pantauan Sisi Dunia Kamis (14/1/2016), Shaheer menyatakan bahwa dirinya dan keluarga bakal terbang ke India setelah syuting Shaheer Sang Arjuna pada 16 Januari mendatang.

Pertanyaan salah seorang fans yang beruntung dijawab Shaheer membongkar semuanya. ”Keluargamu akan datang di acara tanggal 16 kan? Apa kamu juga balik ke India setelah itu,” tanya @NimmyRajan. ”Ya,” jawab Shaheer singkat.

Nah, itu tentu merupakan petunjuk bagi para fans setia yang menyebut dirinya Birdies. Memang, mereka sedih dan tidak rela idolanya pulang. Tetapi, mau bagaimana lagi? Terima saja dengan lapang dada. (Freddy Julio – sisidunia.com)