sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Dibekali Mesin 110cc, New Spacy Dijual Rp 15 Jutaan

Dibekali Mesin 110cc, New Spacy Dijual Rp 15 Jutaan



JAKARTA – Belum lama ini, Honda Malaysia me-launching Spacy terbaru. Skuter matik (skutik) itu dijual RM 4.999 (setara dengan Rp15 juta). Indonesia pun menanti Spacy terbaru dirilis.

Dibekali Mesin 110cc, New Spacy Dijual Rp 15 Jutaan

Executive Vice President PT Astra Honda Motor (AHM) Johannes Loman menjelaskan, pihaknya memiliki sudah rencana. Setiap produk pasti dilakukan penyegaran. ”Namun, kami tidak bisa sampaikan,” jelasnya kepada media Rabu (13/1/2016).
Lantas, apakah ada yang berubah dari motor tersebut? ”Banyak, mulai sisi teknologi, stripe, hingga kemungkinan bodi,” katanya.

Sebagaimana diberitakan, Spacy terbaru di Malaysia itu memiliki ruang penyimpanan atau U-Box besar di bawah jok. Ruangan itu mampu menampung helm full face standar. Dampaknya kapasitas tangki dikurangi dari 5,5 liter menjadi 5,2 liter.

Selain itu, ada sistem penguncian magnetik, rem cakram depan, dan ban tubeless. Tersedia tiga pilihan warna, yakni pearl magellanic black, pearl metalloid white, dan euphoria red metallic.

Mesinnya sama dengan model sebelumnya, Yakni, 110 cc, fan cooled, single cylinder OHC dengan Honda V-Matic Technology, dan CVT. Dengan begitu, Spacy terbaru bisa menghasilkan 8,77 ps saat putaran mesin 8 ribu rpm dan torsi 8,27 nm saat 6.500 rpm. (Freddy Julio – sisidunia.com)