Home » Hiburan » Bohong jika Angel Karamoy Mengaku Tidak Bahagia dengan Steven

Bohong jika Angel Karamoy Mengaku Tidak Bahagia dengan Steven



Jakarta – Menurut kabar, selama enam bulan ini, Angel Karamoy tidak pernah pulang. Entah mengapa, dia tidak bahagia sebagai istri Steven Rumangkang.

Menurut Bohong jika Angel Karamoy Mengaku Tidak Bahagia dengan Stevenkabar, selama enam bulan ini, Angel Karamoy tidak pernah pulang. Entah mengapa, dia tidak bahagia sebagai istri Steven Rumangkang.

Angel pun sempat mengeluarkan pernyataan beberapa waktu lalu. Namun, Steven langsung beraksi. Menurut dia, komentar tersebut tidak beralasan. Dia menjelaskan, kalau tidak bahagia, itu adalah sebuah pernyataan untuk mencari simpati publik.

”Dia cuma cari simpati,” katanya kepada awak media Kamis (14/1/2016) di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Selain itu, berembus kabar bahwa selama ini batin Angel tak terpenuhi. Steven pun menilai itu adalah pernyataan bohong. Sebab, hal tersebut telah dibuktikan dengan kelahiran buah hati mereka yang terpaut setahun.

”Itu isu yang dibuat-buat. Dia kok bisa ninggalin anak untuk kepentingan pribadi dan cari kesenangan dengan orang lain,” tambahnya.

Argumen Steven itu tersebut bukan tanpa alasan. Beberapa waktu lalu, foto sang istri sedang bersama dengan Pasha beredar. Dia pun kecewa dengan tingkah istrinya. Padahal, Angel menegaskan bahwa dirinya hanya bersahabat dengan vokalis band Ungu tersebut. (Freddy Julio – sisidunia.com)