sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Travel & Kuliner » Asita Tanggapi Kebijakan Travel Advice Akibat Bom Sarinah

Asita Tanggapi Kebijakan Travel Advice Akibat Bom Sarinah



Jakarta – Terjadinya teror bom serta baku tembak diwilayah Sarinah Jakarta, Kamis (14/01/2016), langsung mendapatkan perhatian dari dunia luas termasuk Australia, Amerika Serikat, dan Inggris, yang kemudian memberlakukan kebijakan Travel Advice.

Asita Tanggapi Kebijakan Travel Advice Akibat Bom Sarinah

Kebijakan itupun kemudian mendapatkan tanggapan dari pihak Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia atau ASITA, dimana Asnawi Bahar yang merupakan ketua asosiasi terkait berharap semoga para wisatawan tetap bisa menikmati berbagai pariwisata di tanah air.

Kejadian bom sarinah pun diharapkan tidak membuat para wisatawan asing merasa takut untuk menghabiskan waktunya dengan mengunjungi berbagai lokasi wisata di Indonesia serta berharap agar pemerintah negara lain tak lantas menerapkan travel warning ke tanah air seraya meyakini aparat berwajib di Indonesia akan melakukan yang terbaik untuk menjaga keamanan dibumi pertiwi. (Nailah Azka – SisiDunia.com)