sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Video, Setelah Kereta Api, Kini Giliran Kopaja Yang Tabrak Syahrini

Video, Setelah Kereta Api, Kini Giliran Kopaja Yang Tabrak Syahrini



Jakarta – Tanah air sempat heboh gara-gara postingan Syahrini di Instagram. Ya, beberapa waktu lalu, aktris cantik nan seksi itu berlibur ke Swiss.

Video, Setelah Kereta Api, Kini Giliran Kopaja Yang Tabrak Syahrini

Berdasar pantauan Sisi Dunia lewat Instagram, Syahrini tampak sedang berjalan di trotoar. Selain itu, dia pun memopulerkan jargon baru. Yakni, Hempas Datang Lagi, Hempas Datang Lagi Syantiek.Jargon tersebut pun ditulis sebagai caption video yang diunggah Di Instagram.

Tidak butuh waktu lama, meme tentang video tersebut pun beredar di internet. Syahrini yang kala itu menyeberang ditabrak kopaja. Memang tak bisa dipungkiri, aktris tersebut kerap menjadi bahan meme atau lawakan.
Namun, bagaimana komentar Syahrini mengenai hal tersebut?

”Yang ketabrak kereta ada nggak? Belum ya? Aduh, aku nungguin itu. Nanti kasih tau ya kalau ada,” kata Syahrini sebagaimana dikutip dari Selebrita Trans7 pada Rabu (13/1/2016).

Syahrini mengaku tahu pencipta meme tersebut. Dia adalah salah seorang temannya. Dia pun tidak marah saat melihat meme itu, malah tertawa. (Freddy Julio – sisidunia.com)