Home » News » Surya Paloh : “Saya Yakin Belum Ada Reshuffle dalam Waktu Dekat”

Surya Paloh : “Saya Yakin Belum Ada Reshuffle dalam Waktu Dekat”



Jakarta – Pada Rabu pagi (13/1/2016), beberapa Ketum partai pendukung pemerintah tampak di Istana Negara. Kedatangan mereka bertujuan menyaksikan pelantikan 13 duta besar untuk negara-negara sahabat.

Surya Paloh : "Saya Yakin Belum Ada Reshuffle dalam Waktu Dekat"

Yang menghadiri acara tersebut adalah Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketum Partai Nasdem Surya Paloh, dan Ketum Partai Hanura Wiranto. Turut hadir Ketum PPP versi muktamar Surabaya Romahurmuziy. Setelah2 pelantikan rampung, mereka tampak berbincang-bincang di ruang makan Istana Negara.

Saat ditemui, Surya Paloh menjelaskan, tak ada yang spesial saat paraKetum bertemu. Mereka hanya menjaga komunikasi politik tetap terjalin. Pihaknya pun menjelaskan, dalam waktu dekat ini, dirinya yakin tidak ada perombakan kabinet. ”Belum ada dalam waktu dekat ini,” katanya kepada media.

Lantas, bagaimana penilaiannya dengan pernyataan dukungan yang diberikan Golkar dan PPP ke pemerintah? Dia menjelaskan, negara memerlukan stabilitas politik. ”Makanya, dukungan banyak pihak dibutuhkan untuk menyukseskan agenda pemerintahan,” tambahnya.

Selain itu, jika PPP dan Golkar merapat ke pemerintah, partainya menanggapi dengan santai. ”Nasdem mendahulukan kepentingan nasional, bukan kelompok,” tutupnya (Freddy Julio – sisidunia.com).