Home » Otomotif » Resmi Dirilis, Harga New Honda Beat Pop Dibandrol Rp 14,3 Jutaan

Resmi Dirilis, Harga New Honda Beat Pop Dibandrol Rp 14,3 Jutaan



Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) makin meramaikan pasar motor skutik. Mereka resmi merilis new Beat Pop dengan stripe baru yang atraktifdan mengikuti tren terkini.

Resmi Dirilis, Harga New Honda Beat Pop Dibandrol Rp 14,3 Jutaan

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya menjelaskan, desain itu sebab trendsetter. ”Itu adalah ikon skutik fashionable yang difavoritkan masyarakat,” katanya kepada media Rabu (13/1/2016).

Dia menambahkan, combi brake system pun melengkapi kehadiran motor itu. Sistem tersebut memudahkan pengendara melakukan penyeimbangan pengereman di roda belakang dan depan. Selain itu, dilengkapi idling stop system.

Ada dua stripe New Honda BeAT Pop eSP. Yakni, Cool Pixel dan Comic Hits. Sripe Cool Pixel terdiri atas lima corak. harmony black white untuk tipe CW, CBS, dan CBS-ISS, serta warnagroovy red untuk CBS dan CBS-ISS.

Stripe Comic Hits bertema pop-art comic image. Ada empat pilihan. Di antaranya, tone black untuk tipe CW, melody blue white untuk CBS dan CBS-ISS, serta voice magenta white untuk CBS-ISS.

”Pilihan desain tersebut sesuai dengan perkembangan tren dan minat terkini. Dengan begitu, tampilan semakin keren,” tambah Margono

Sementara itu, untuk harga on the road (OTR) Jakarta, New Honda BeAT POP eSP ini dibanderol Rp 14,3 juta untuk tipe CW dan Rp 14,5 juta untuk CBS. Tipe CBS-ISS dipasarkan Rp 15 juta. (Freddy Julio – sisidunia.com)