sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Pujian Casey Stoner untuk Valentino Rossi

Pujian Casey Stoner untuk Valentino Rossi



Bologna – Performa salah satu pembalap terkemuka andalan Yamaha Movistar Valentino Rossi sampai sejauh ini kembali tuai pujian dimana kali ini datang dari Casey Stoner yang sudah tidak asing lagi didunia balapan MotoGP karena kemampuannya menjadi juara didunia dibeberapa kesempatan.

Pujian Casey Stoner untuk Valentino Rossi

Lansiran Speedweek, Rabu (13/01/2016), Casey Stoner mengatakan usia bukan menjadi faktor utama ketidak berhasilan pembalap. Hal ini diambil dari gambaran seorang Valentino Rossi yang masih mampu menunjukkan kualitas dan semangatnya hingga sekarang.

Valentino Rossi memang layak disebut sebagai salah satu legenda hidup MotoGP yang masih aktif membalap diajang terkemuka MotoGP diusia 36 tahun. Bahkan pada musim 2015, pembalap asal Italia itu mampu berjuang hingga seri terakhir meskipun gelar juara dunia akhirnya gagal diraih dengan selisih poin sangat tipis. (Nailah Azka – SisiDunia.com)