Home » Hiburan » Giring ‘Nidji’ Akui Pernah Dibully

Giring ‘Nidji’ Akui Pernah Dibully



Jakarta – Berdasarkan sejumlah keterangan, korban bully biasanya akan susah untuk bisa menjalani hidup sebagaimana mestinya. Namun tidak sedikit pula yang berhasil membalikkan fakta dengan mendapati hidup luar biasa seperti salah satunya dialami Giring ‘Nidji’.

Giring 'Nidji' Akui Pernah Dibully

Vokalis dari grup band Nidji itu mengakui bahwa dirinya dulu sempat menjadi korban bully karena namanya yang dianggap aneh. “Mereka merasa aneh gitu sama nama gue. Sampai ada yang nyebut giring bola! giring bola!” terangnya diacara komunitas anti-bullying, Jakarta, Rabu (13/01/2016).

Protes pun sempat dilayangkan Giring kepada teman-temannya saat itu kemudian arti namanya ditanyakan kepada sang ayah diman kemudian diketahui maknanya sungguh luar biasa bagus. Dimana Giring diambil dari tokoh mahsyur pembawa agama Islam ke Indonesia Ki Ageng Giring, dan Ganesha memiliki pengertian bijaksana.

Setelah mengetahui arti nama yang diberikan oleh orang tuanya itu, Giring Nidji pun kemudian tidak pernah lagi memperdulikan ejekan orang lain sehingga bisa berhasil meraih kesuksesan seperti sekarang ini. (Nailah Azka – SisiDunia.com)