sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Dindikpora Memastikan Gadis SMP yang Adu Tonjok di YouTube Itu Bukan Siswi Tuban

Dindikpora Memastikan Gadis SMP yang Adu Tonjok di YouTube Itu Bukan Siswi Tuban



TUBAN – Video pertengkaran di YouTube dengan Adu Jotos Siswi SMP Tuban bukan siswi SMP di wilayah Kabupaten Tuban. Polres Tuban pun memastikan hal tersebut.

Dindikpora Memastikan Gadis SMP yang Adu Tonjok di YouTube Itu Bukan Siswi Tuban

Kasubbaghumas Polres Tuban AKP Elis Suendayati menjelaskan, pihaknya mendapat kepastian itu setelah seluruh anggota polres di Tuban dikerahkan. Seluruhnya menyelidiki dan berkoordinasi dengan dinas pendidikan pemuda dan olahraga (dindikpora).

Indikasinya, cewek dalam video mengenakan rok biru tua pendek. Di Tuban, semua siswi SMP dan SMA menggunakan rok panjang hingga mata kaki.
”Dindikpora memastikan bahwa tidak ada siswa yang memakai rok pendek di sini. Siswi beragama Islam pun diimbau untuk memakai rok panjang dan kerudung,” ujarnya kepada awak media di Mapolres, Rabu (13/1/2016).

Elis pun ngeri dengan adegan adu jotos tersebut. Dia menilai perbuatan itu sudah diatur. ”Ngeri, tapi seperti di-setting. Videonya dipercepat. Di sampingnya, banyak orang, tapi mereka membiarkan.” tambahnya.

Karena itu, pihaknya meminta para orang tua mengawasi anak-anaknya. (Freddy Julio – sisidunia.com)