sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Tifatul Menghimbau Fahri Hamzah untuk Tak Lagi Berseteru dengan Partai

Tifatul Menghimbau Fahri Hamzah untuk Tak Lagi Berseteru dengan Partai



Jakarta – Fahri Hamzah diminta untuk mengikuti segala proses terkait dengan evaluasi internal partai. Hal tersebut diungkapkan anggota Majelis Pertimbangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring. Sebab, Badan Penegak Disiplin Organisasi (BPDO) PKS dinilai mempunyai dasar kuat untuk melakukan evaluasi terhadap kader PKS yang juga sekaligus Wakil Ketua DPR itu.

Tifatul Menghimbau Fahri Hamzah untuk Tak Lagi Berseteru dengan Partai

”Lebih baik (Fahri) ikuti saja, insya Allah selamat. Dia masih muda kok, jangan melawan,” ujarnya di sela Rakornas PKS di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Selasa (12/1/2016).

Tifatul menjelaskan, Fahri bukan satu atau dua kali terlibat dalam kasus. Evaluasi BPDO PKS adalah akumulasi atas sejumlah masalah. Di antaranya, kasus yang menyeret Setya Novanto, mantan Ketua DPR.

Pendekatan terkait persoalan yang melibatkan Fahri pun telah dilakukan. Namun, karena tidak kunjung selesai, akhirnya evaluasi BPDO dilakukan.

Sementara itu, Fahri membenarkan bahwa dirinya diperiksa tiga orang dari BPDO PKS pada Senin malam (11/1/2016). Pemeriksaan tersebut dilakukan setelah ada laporan dari Wakil Sekretaris Jenderal PKS Mardani Ali Sera serta Ketua DPP PKS Bidang Politik Hukum dan HAM Al Muzzammil Yusuf.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Fahri berlebihan saat membela Setya Novanto. Karena itu, beberapa meminta Fahri mundur dari jabatan sebagai wakil ketua DPR. (Freddy Julio – sisidunia.com)