sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tertekan karena Isu Pacaran, Hani EXID Konsumsi Obat Penenang

Tertekan karena Isu Pacaran, Hani EXID Konsumsi Obat Penenang



Seoul – Tidak semua selebriti kuat mental saat diterpa rumor. Karena maraknya isu hubungan asmara dengan seniornya, Junsu, Hani justru tertekan berat. Lantaran sangat stres, personel EXID itu pun memakai obat penenang.

Tertekan karena Isu Pacaran, Hani EXID Konsumsi Obat Penenang

Sebagaimana ditayangkan dalam episode terbaru Radio Star Selasa (12/1/2016) malam, Hani pun mengakui hal tersebut. Pelantun Up & Down tersebut mengonsumsi obat-obatan. Tujuannya agar dirinya tenang sebelum melakoni syuting.

Sebagaimana dilansir dari Allkpop, dia mengalami gelisah luar biasa dan harus mengonsumsi dua obat penenang sebelum syuting dilakukan. Obat itu memberikan efek tertentu. Ya, dengan meminum obat penenang, dia mampu menjawab seluruh pertanyaan MC Radio Star dengan percaya diri.

Sementara itu, jalinan asmara Hani dan Junsu memang menyita perhatian publik. Hubungan tersebut ditentang dan dikritik fans-fans Korea. Bahkan, Junsu akan menuntut para haters karena berkomentar jahat dan menyebarkan rumor hubungan mereka. (Freddy Julio – sisidunia.com)