sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tayang 14 januari, Hantu Cantik Kok Ngompol Dibintangi Sarah Azhari

Tayang 14 januari, Hantu Cantik Kok Ngompol Dibintangi Sarah Azhari



Jakarta – Sutradara gaek Emil G. Hampp kembali meramaikan film horor Indonesia. Kini dia akan merilis film Hantu Cantik Kok Ngompol.
Sarah Azhari pun dipilih untuk bermain dalam movie tersebut. Sebenarnya, film itu digarap pada 2012. Namun, disimpan selama empat tahun. Kini Emil pun siap merilisnya pada 14 Januari 2016 mendatang.

Tayang 14 januari, Hantu Cantik Kok Ngompol Dibintangi Sarah Azhari

Emil menjelaskan, karena sibuk syuting stripping, film tersebut akhirnya didiamkan selama 2 tahun. ”Kebetulan saya yang mengurus. Tetapi, saya sibuk,” katanya kepada awak media di XXI Setiabudi pada Selasa (12/1/2016).

Saat ditanya apakah film tersebut siap tanya, pihaknya pun menjawab bahwa film itu sudah siap diedarkan. ”Ya, saya siap,” jawabnya tegas.

Tidak jauh berbeda dengan film horor Indonesia lainnya. Emil juga menyelipkan scene erotis dalam movie tersebut. ”Banyak yang kena sensor. Tetapi, aroma erotis tidak hilang,” tambahnya.

Sementara itu, Hantu Cantik Kok Ngompol menceritakan seorang mahasiswa pascasarjana yang sedang meneliti desa terpencil. Desa tersebut adalah daerah pembantaian beberapa tahun lalu. Selain Sarah Azhari, Babby Margaretha, Nana Mirdad, dan Omas ikut berperan dalam film itu. (Freddy Julio – sisidunia.com)