Home » Gaya Hidup » Seperti Inilah Nomor Cantik Ponsel yang Terjual dengan Harga Rp 1,2 Miliar

Seperti Inilah Nomor Cantik Ponsel yang Terjual dengan Harga Rp 1,2 Miliar



Jakarta – Gaya hidup atau hobi dan kesenangan seseorang memang berbeda-beda. Mereka pun rela merogoh banyak kocek untuk memperoleh hal tersebut. Hal tersebut menjadikan kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya.

Seperti Inilah Nomor Cantik Ponsel yang Terjual dengan Harga Rp 1,2 Miliar

ilustrasi

Misalnya, nomor cantik. setiap orang mempunyai pendapat dan penilaian tersendiri terhadap angka-angka dan kombinasi di setiap nomor cantik. Begitu juga dengan kondisi ekonomi setiap orang untuk bisa mendapatkan atau membeli nomor itu.

Ternyata, harga nomor cantik pun tidak main-main. Ada yang harganya sangat fantastis. Yakni, Rp 1,2 miliar. Itu adalah nomor milik Deddy N1. Dia adalah pemilik kartu XL dengan angka 7 berderet hingga 10 kali. ”Saya awalnya menawarkan harga Rp1,3 miliar. Setelah tawar menawar harganya disepakati Rp1,2 miliar,” kata pengusaha ponsel itu di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Senin (10/1/2016).

Deddy menceritakan, nomor cantik itu didaptkan dari lewat lelang yang dilakukan operator seluler. Nomor itu adalah satu di antara 3 ribu nomor cantik yang dikoleksinya. Lalu, ada yang berminat membeli kartu itu.

Dia adalah pengusaha nasional. Namanya pun minta dirahasiakan. Jual beli itu pun memakai perjanjian hitam di atas putih, tetapi tidak memakai akta notaris. Keduanya pun hanya bermodal saling percaya. ”Kami memang tidak pernah formal. Paling hanya pakai kuitansi,” katanya. (Freddy Julio – sisidunia.com)