sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Sebuah Rumah Di Pondok Labu Diduga Menjadi Base Camp Gerakan Gafatar

Sebuah Rumah Di Pondok Labu Diduga Menjadi Base Camp Gerakan Gafatar



Jakarta – Kasus hilangnya dokter Rica Tri Handayaniramai masih ramai diperbincangkan. Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) yang diduga menjadi dalang hilangnya dokter itu pun ramai diberitakan media massa.

Sebuah Rumah Di Pondok Labu Diduga Menjadi Base Camp Gerakan Gafatar

Sebagaimana diberitakan Oke Zone, rumah di Jalan Bango III, No 1, RT 3, RW 8, Pondok Labu, Jakarta Selatan, pun diduga menjadi tempat berkumpulnya aliran tersebut. Asmaul Husna, seorang warga setempat, rumah tersebut kerap didatangi sekelompok pemuda.

Namun, dia mengaku tidak mengetahui kegiatan para pemuda itu. Husna melihat anak kecil dan remaja kerap berkumpul di sana. ”Sabtu dan Minggu biasa ramai,” ujar Asmaul Husna saat ditemui pada Selasa (12/1/2016).

Selain itu, ada beberapa orang yang kerap berkunjung ke sana. Menurut dia, mereka tidak menetap tinggal di sana. Rumah itu hanya didiami penjaga yang biasa membersihkan rumah.

Husna menjelaskan, orang-orang tersebut juga tidak bertegur sapa. Keramaian itu sudah terjadi sejak setahun. ”Tetapi, akhir-akhir ini udah enggak ramai,” tambahnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)