sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Ronaldo Menargetkan Dirinya Bisa Cetak 1.000 Gol

Ronaldo Menargetkan Dirinya Bisa Cetak 1.000 Gol



Madrid – Cristiano Ronaldo membuat target yang ambisius. Target tersebut adalah membikin 1.000 gol sebelum pensiun.

Ronaldo Menargetkan Dirinya Bisa Cetak 1000 Gol

Megabintang Real Madrid tersebut sebenarnya sudah mencapai milestone 500 gol pada September 2015. Karena itu, dia akan membuat 500 gol lagi sebelum pensiun.

Ronaldo pun berharap bisa mencetak 500 gol tambahan. Tujuannya, untuk melengkapi rekor 1.000. ”Tetapi, itu sulit,” kata Ronaldo sebagaimana dikutip dari Daily Mail Selasa (12/1/2016).

Seperti diketahui, jumlah suara Ronaldo kalah jauh jika dibandingkan dengan Lionel Messi di ajang Ballon d’Or 2015. Namun, dalam beberapa rekor, ronaldo masih lebih unggul daripada Messi.

Sebenarnya, legenda Raul Gonzalez dan Alfredo Di Stefano telah dilampaui. Dia pun tidak pernah membayangkan bisa mencapai torehan tersebut. ”Saat tiba di Madrid, saya tidak pernah bermimpi untuk mematahkan rekor Di Stefano dan Raul Gonzalez. Mereka adalah pemain legenda” katanya.

Ronaldo menjelaskan, kemampuannya saat ini dicapai berkat bantuan teman-temannya. ”Saya dapat meraih rekor bersama Madrid di musim ketujuh. Tentu, itu lantaran bantuan rekan-rekan,” ujarnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)