sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Risma Akan Bicara dengan Megawati Terkait Pilkada DKI 2017

Risma Akan Bicara dengan Megawati Terkait Pilkada DKI 2017



Jakarta – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menegaskan bahwa dirinya tetap menjalankan amanah sebagai orang nomor satu di Surabaya. Meski partai meminta untuk maju dalam Pilgub DKI 2017, dia menolak.

Risma Akan Bicara dengan Megawati Terkait Pilkada DKI 2017

Dia pun menghargai warga Surabaya yang telah memilihnya. ”Enggak maju. Saya akan sampaikan ke partai,” kata Risma dalam kepada media Rakernas I PDIP di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (12/1/2016).

Pihaknya pun saat ini tidak memikirkan pencalonan diri di pilgub DKI. Sebab, Risma baru saja terpilih kembali dalam Pilkada Surabaya 2015. Karena itu, dia berfokus membangun Surabaya.

”Saya aja belum dilantik. Kok malah mikir itu (Pilgub DKI Jakarta). Saya konsentrasi bangun Surabaya dulu,” ujarnya.
Karena itu, pihaknya pun segera menemui kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Dia mengungkapkan bahwa dirinya berfokus membangun Surabaya. ”Nanti, setelah ini, saya ngadep beliau (Mega) karena kemarin belum sempat,” ucapnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menegaskan bahwa PDIP mengajukan sejumlah nama dalam pilgub DKI. Mereka adalah Ahok, Risma, Ridwan Kamil, Djarot dan Boy Sadikin. (Freddy Julio – sisidunia.com)