sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » PSG Kembali Goda Ronaldo dengan Gaji Selangit

PSG Kembali Goda Ronaldo dengan Gaji Selangit



Paris – Sah-sah saja jika klub kaya mengiming-imingi pemain incarannya dengan uang. Misalnya, Paris Saint-Germain (PSG). Klub kaya asal Prancis tersebut sedang memburu pemain untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya berakhir akhir musim ini. Dia adalah Cristiano Ronaldo.

PSG Kembali Goda Ronaldo dengan Gaji Selangit

Tidak main-main, PSG akan memberikan honor fantastis kepada megabintang Real Madrid. Sebagaimana Dilansir Le Parisien Selasa (12/1/2016), Ronaldo akan mendapatkan gaji 500 ribu pounds atau setara dengan Rp 10 miliar per pekan.

Klub terkaya di Ligue 1 itu memang beberapa kali tampak ingin memboyong pemain dengan pengoleksi tiga trofi Ballon d’Or tersebut.

Selain itu, beberapa saat lalu, hubungan Ronaldo dan pelatih Real tidak akur. Saat itu, Real Madrid masih dibesut Rafael Benitez. Ronaldo pun memberikan kabar bakal keluar dari Santiago Bernabeu akhir musim ini.

PSG menanamkan harapan besar. dengan gaji yang sangat besar tersebut, mereka berharap CR7 mau hijrah ke Paris. (Freddy Julio – sisidunia.com)