Home » Sport » Neymar Belum Mampu Ungguli Messi dan Ronaldo

Neymar Belum Mampu Ungguli Messi dan Ronaldo



Zurich – Neymar Jr kecewa. Sebab, striker Barcelona itu hanya mandek di posisi ketiga urutan nominator peraih Ballon d’Or 2015.

Neymar Belum Mampu Ungguli Messi dan Ronaldo

Pemain asal Brasil itu berharap dapat mencapai peringkat kedua. Dia ingin persis berada di bawah Lionel Messi, rekan setimnya. Sebagaimana diketahui, Messi memenangkan penghargaan tersebut.

Sebagaimana diberitakan Marca, Neymar benar-benar mengungkapkan kekecewaannya karena tidak bisa mencapai posisi kedua. ”Ya, saya kecewa,” katanya pada Selasa (12/1/2016).

Karena kegagalan tersebut, semangat pemain 23 tahun itu membara. Dia berniat tampil lebih baik musim depan. Tujuannya, supaya prestasinya tahun depan lebih baik daripada saat ini. Selain itu, Neymar akan bekerja keras. ”Agar dapat berada di tempat ini lagi tahun depan,” ujarnya.

Sementara itu, pengumuman yang dilakukan di Zurich pada Selasa dini hari WIB menyatakan bahwa Messi memenangkan Ballon d’Or 2015. Dia memperoleh 41,33 persen suara dari kapten tim, pelatih, dan jurnalis sepak bola dari tiap-tiap negara bergabung dalam keanggotaan FIFA.

Urutan kedua ditempati CR7 dengan 27,76 persen suara. Neymar di tempat ketiga dengan 7,86 persen. (Freddy Julio – sisidunia.com)