Home » Hiburan » Lelah Lama Berpura-pura, Amandla Stenberg Akui Biseksual

Lelah Lama Berpura-pura, Amandla Stenberg Akui Biseksual



Los Angeles – Amandla Stenberg memberikan pengakuan yang sangat mengejutkan. Aktris yang terkenal karena memerankan Rue dalam film The Hunger Games itu mengakui, dirinya merupakan biseksual. Pengakuan tersebut disampaikan lewat video Snapchat kepada Majalah Teen Vogue.

Lelah Lama Berpura-pura, Amandla Stenberg Akui Biseksual

”Rasanya berat sekali menyembunyikan diri kita sebenarnya. Saya tidak mau berpura-pura menjadi orang yang berbeda,” ujar cewek berusia 17 tahun tersebut sebagaimana dilansir dari CNN Selasa (12/1/2016).

Dia menjelaskan, sebagai seorang wanita kulit hitam biseksual, dirinya telah melalui perjalanan panjang tersebut. ”Itu sangat menyakitkan, canggung, dan tidak nyaman.” ujarnya

Selain itu, gadis yang dilahirkan di Los Angeles tersebut membicarakan pemberdayaan wanita kulit hitam dalam budaya pop. Hal tersebut membuatnya mengakui identitasnya saat ini.

”Artis kulit hitam seperti kami tidak bisa ditindas. Kami dapat mengungkapkan kebahagiaan, cinta, dan tangis. Kami juga menjadi besar, tegas, serta tidak mudah menyerah,” katanya sambil menyebutkan artis-artis kulit hitam seperti Willow Smith dan Solange Knowles. (Freddy Julio – sisidunia.com)