Home » Hiburan » Justin Bieber Sulit Menghentikan Kebiasaan Buruknya Merokok

Justin Bieber Sulit Menghentikan Kebiasaan Buruknya Merokok



Los Angeles – Menepati janji itu memang sulit. Kalimat tersebut pantas sangat mewakili kondisi Justin Bieber saat ini. Dia melanggar janji untuk berhenti merokok. Pelantun lagu Sorry itu tepergok merokok di dekat lobi Hotel Montage, Beverly Hills.

Justin Bieber Sulit Menghentikan Kebiasaan Buruknya Merokok

Sebagaimana diketahui, seminggu lalu, Bieber mengucapkan janji di acara radioThe Bert Show. Dia memiliki resolusi tahun baru. Di antaranya, menjauhkan diri dari tembakau. “Aku akan berhenti merokok. Merokok itu tidak sehat,” ucapnya kepada penyiar radio.

Selain itu, cowok berusia 21 tahun itu sadar, dirinya akan mendapat dicap buruk jika terus merokok. Sebagaimana diberitakan Aceshowbiz pada Selasa (12/1/2016), Beiber pun tidak ingin orang membeda-bedakan dirinya. ”Aku tidak mau menjadi seseorang yang orang-orang anggap seperti, ‘dia perokok, dia adalah orang yang tidak baik,’’ katanya.

Memang, Bieber kerap kepergok merokok di ruang publik. Tahun lalu, saat sedang tampil di Selandia baru, tangannya memegang rokok. Paparazzi pun mengambil gambarnya saat menyulut rokok di acara ulang tahun Kendall Jenner November 2015. (Freddy Julio – sisidunia.com)