sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Jupe Tampilkan Tari Perut saat Pesta Pernikahan sang Adik

Jupe Tampilkan Tari Perut saat Pesta Pernikahan sang Adik



Jakarta – Kali ini ada kabar gembira dari Julia Perez. Aktris yang kerap disapa Jupe itu membagikan informasi tentang rencana pernikahan adiknya, Serra Monica. Dia pun merelakan waktu untuk membikin party pernikahan sang adik. Temanya adalah Arabian Night. Semua itu dilakukan demi adik perempuannya.

Jupe Tampilkan Tari Perut saat Pesta Pernikahan sang Adik

Jupe menjelaskan, dirinya dan Serra sedang fiting baju. ”Ini nemenin adikku. Temanya Arabian Night, harus berasa arabiannya,” katanya kepada awak media di Brutus, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (12/1/2016).

Jupe pun telan sudah membuat hadiah khusus. Hadiah tersebut akan diberikan saat malam resepsi pernikahan adiknya. Tetapi, hadiah tersebut bukan kado seperti yang orang berikan pada umumnya. Pementasan tari perut bakal disajikan dalam acara itu untuk menghibur Sarra dan Fauzan.

Menurut dia, itu adalah hadiah yang spesial. Karena itu, Jupe sibuk mengulang kembali belidance yang pernah dipelajari. ”Itu spesial buat adik saya. Aku mau nari perut,” katanya kemudian memperagakan tari perut.

Sementara itu, pernikahan sara bakal diselenggarakan pada 23 Januari 2016. Balai Komando Cijantung pun dipilih sebagai tempat pesta pernikahan Serra. (Freddy Julio – sisidunia.com)