sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Iwan Fals Kemukakan Pandangannya tentang Kondisi Indonesia saat Ini

Iwan Fals Kemukakan Pandangannya tentang Kondisi Indonesia saat Ini



Jakarta – Fenomena perang antarnegara memancing Iwan Fals, seorang musisi ternama Indonesia, mengemukakan pandangannya. Musisi yang bernama lengkap Virgiawan Listanto itu mengungkapkan bahwa Indonesia tidak termasuk dalam perang seperti itu.

Iwan Fals Kemukakan Pandangannya tentang Kondisi Indonesia saat Ini

Berdasar pantauan Sisi Dunia lewat Twitter pada Selasa (12/1/2016), Iwan Fals sempat berkicau di akunnya. ”Arab Saudi vs Iran, Korsel vs Korut, Rusia vs Turki, Palestina vs Israel, Isis vs USA, Inggris dll wah,” tulisnya menggunakan akun bernama ‏@iwanfals.

Menurut dia, perang di negeri ini paling berat. Sebab, Indonesia harus melawan bangsanya sendiri. ”Perang di negeri ini berat,” tambahnya.

Menurut penembang Galang Rambu Anarki, judul lagu yang sama dengan nama anakknya, di negara ini sedang berlangsung perang melawan utang.

Ayah kandung dari Galang Rambu Anarki ini mengungkapkan, perang yang terjadi di Indonesia adalah perang melawan utang. ”Ya, kita perang lawan utang,” katanya.

Namun, berharap tidak ada perang lagi. ”Duh serem juga ya kalau diterusin. Jangan perang,entar enggak bisa twiteran nih. Sepi,” tutupnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)