sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Gaya Van Gaal Dinilai Tony Cascarino Terlalu Konservatif

Gaya Van Gaal Dinilai Tony Cascarino Terlalu Konservatif



London – Tony Cascarino, mantan striker Chelsea, memiliki pendapat. Salah satu faktor menurunnya performa Manchester United (MU) disebabkan gaya kepelatihan Louis van Gaal terlalu konservatif.

Gaya Van Gaal Dinilai Tony Cascarino Terlalu Konservatif

MU kini berada di peringkat kelima klasemen sementara EPL dengan poin 33 dari 20 laga. Total point tersebut terpaut sembilan angka dari Arsenal yang berada di posisi pertama. Produktivitas MU pun dinilai minim. Sebab, tim tersebut hanya membikin tujuh gol dari sepuluh pertandingan terakhir di Old Trafford.

Yang terbaru, MU menang atas Sheffield United di putaran keempat Piala FA pada Minggu (10/1/2016) dengan skor 1-0. Kemenangan tersebut ditentukan gol semata wayang Wayne Rooney dari titik putih pada menit ke-90.

”Satu-satunya cara agar berbagai hal berubah adalah mengganti manajer. Gaya Van Gaal memang sangat konservatif,” ungkap Cascarino sebagaimana dilansir dari skysport pada Selasa (12/1/2016).

”Coba lihat MU kini. Mereka punya Ashley Young dan Daley Blind yang bermain di bek sayap. Selain itu, Anthony Martial juga tidak bermain di lini depan,’’ tambahnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)