Home » Hiburan » Film Ngenest Capai 550 Ribu Penonton dalam 12 Hari Penayangan

Film Ngenest Capai 550 Ribu Penonton dalam 12 Hari Penayangan



Jakarta – Film karya Standup Comedy dan Ernest Prakasa, Ngenest, Kadang Hidup Perlu Ditertawakan, mencatatkan rekor gemilang. Dalam 12 hari, penonton film tersebut menembus 550 ribu orang.

Film Ngenest Capai 550 Ribu Penonton dalam 12 Hari Penayangan

Dengan mengusung genre komedi, film itu menceritakan isu asimilasi dan fenomena sosial. Fenomena tersebut memang dialami Ernest sehari-hari. Film yang diputar akhir 2015 itu mampy menarik penonton yang besar dalam waktu singkat. Itu merupakan sebuah prestasi.

Chand Parwez menjelaskan, capain tersebut patut disyukuri. Orang-orang yang terlibat dalam film melakukan promosi secara dahsyat. Yakni, dengan road show di 15 tempat di Indonesia. ”Di akhir tahun 2015, film Ernest menunjukkan hasilnya yang baik,” kata produser film Ngenest itu dalam konferensi pers di Jakarta pada Senin (11 Januari 2015).

Dia menambahkan, keberhasilan film itu patut dibanggakan. Sebab, Ngenest dapat bersaing dengan Star Wars yang juga tayang di akhir tahun. Film itu juga dapat menjaring banyak penonton.

Jumlah penonton mungkin akan bertambah. Sebab, Chand dan beberapa kru juga melakukan promosi lewat beberapa radio di Jakarta. ”Itu kami lakukan setelah road show di beberapa kota di Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, Ernest tidak menduga film tersebut dapat meraih sukses. Awalnya, dia pesimistis. Kini, dia bersyukur dengan raihan tersebut. ”Syukurlah semua berjalan dengan lancar,” katanya. (Freddy Julio – sisidunia.com)