sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Demi Memperlancar Bisnis, Baim Wong Gandeng Pica Priscilla

Demi Memperlancar Bisnis, Baim Wong Gandeng Pica Priscilla



Jakarta – Kini Baim Wong memiliki bisnis. Yakni, bisnis kosmetik Estique Korean Skincare. Baim Wong yakin bisnis tersebut laris manis di pasaran. Untuk memuluskan pekerjaan tersebut, dia bekerja sama dengan Pica Priscilla, mantan pacarnya.

Demi Memperlancar Bisnis, Baim Wong Gandeng Pica Priscilla

”Pica pandai dalam memilih (produk). Keluarganya juga menekuni bisnis. Makanya, saya pilih dia,” katanya kepada media pada Selasa (12/1/2016).

Namun, pria berusia 34 tahun itu sempat tidak berani memberitahukan bisnis tersebut kepada Pica. ”Saya coba. Eh, dia tertarik.”
Lantas, apa yang membikin Pica jatuh hati dan bekerja sama dengan Baim? Sebab, Ada Oka Antara yang dikenal sebagai ”penjatan”.

”Oka kan terkesan kayak laki-laki banget. dia juga lhon yang punya ide untuk memperkenalkan produk ini di Indonesia,” kata Pica.

Sementara itu, Baim ingin mengubah pandangan orang menjadi lebih positif terhadap multi level marketing (MLM). Menurut dia, MLM tidak hanya mencari untung, tetapi juga membujuk orang lain agar lebih baik dalam menjalankan bisnis. (Freddy Julio – sisidunia.com)