sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Berponi dan Berbando, Amel Carla Tak Pedulikan Cap Kekanak-kanakan

Berponi dan Berbando, Amel Carla Tak Pedulikan Cap Kekanak-kanakan



Jakarta – Setiap orang memang memiliki ciri khas masing-masing. Terkadang, ciri tersebut terbawa hingga menginjak saat remaja. Bahkan, bisa sampai dewasa.

Berponi dan Berbando, Amel Carla Tak Pedulikan Cap Kekanak-kanakan

Misalnya, Amel Carla. Meski usianya telah menginjak usia remaja, dia belum siap mengubah penampilan. Mungkin, Amel memang nyaman dengan penampilan seperti itu.

Gadis yang saat ini masih SMP itu terkenal dengan ciri khas poni dan bando. Karena itu, cap kekanak-kanakan melekat di dirinya. Namun, dia tidak peduli. Amel pun tidak keberatan dengan sebutan tersebut.

Menurut dia, lebih baik kekanak-kanakan daripada seperti tante-tante. ”Lebih baik begitu, iya kan?” katanya kepada awak media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (12/1/2016).

Meski demikian, sudah terbiasa tidak mengenakan bando. Rambutnya juga kerap terurai. Namun, jika mengurangi, bahkan menghilangkan, kebiasaan itu, Amel kurang nyaman.

Dia menambahkan, dirinya kini memilih bando berukuran kecil. ”Kayak ada yang janggal kalau nggak pake bando,” tutupnya. (Freddy Julio –sisidunia.com)