sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Banitez Didepak, Gareth Bale Merasa Sedih

Banitez Didepak, Gareth Bale Merasa Sedih



Madrid – Gareth Bale benar-benar kecewa dengan pemecatan pelatih Rafael Benitez. Gelandang Real Madrid asal Wales itu menegaskan bahwa dirinya mempunyai hubungan baik dengan Benitez.

Gareth Bale benar-benar kecewa dengan pemecatan pelatih Rafael Benitez. Gelandang Real Madrid asal Wales itu menegaskan bahwa dirinya mempunyai hubungan baik dengan Benitez.

Seperti diketahui, Real Madrid memecat Rafael Benitez pada 4 Januari 2016. Hal itu terjadi setelah Los Blancos imbang melawan Valencia dengan skor 2-2.

Setelah membuang Benitez, Madrid menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih baru. Zidane akan melatih Cristiano Ronaldo dkk hingga 30 Juni 2018.

”Tetapi, hal semacam itu kerap terjadi dalam sepak bola,” ucap Bale sebagaimana dilansir dari Sky Sports pada Selasa (12/1/2016).

Selain itu, pendepakan Benitez memantik spekulasi hijrahnya Bale. Isu tersebut pun ditanggapi serius oleh Manchester United dan Chelsea. Keduanya siap menampung jasa pemain berlabel termahal di dunia tersebut. Namun, Yang bersangkutan pun tidak membenarkan informasi tersebut. (Freddy Julio – sisidunia.com)