sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ayu Ting Ting Mengaku Belum Ada Rencana Duet dengan Cita Citata

Ayu Ting Ting Mengaku Belum Ada Rencana Duet dengan Cita Citata



JAKARTA – Karena tampil sepanggung di Konser Raya 21 Indosiar pada Senin malam (11/1/2016), media sosial langsung ramai pemberitaan penampilan Ayu Ting Ting dan Cita Citata. Selain membandingkan, ada penggemar yang ingin keduanya berduet.

Ayu Ting Ting Mengaku Belum Ada Rencana Duet dengan Cita Citata

Ayu menjelaskan, dirinya belum ingin berduet dengan Cita. Lebih baik, kata dia, mereka berada dalam satu panggung dulu. ”Kalau duet bareng, kayanya belum deh. Untuk panggung sih, kita awalnya emang penyanyi solo kan,” katanya Ayu Ting Ting.

Sebagaimana diberitakan Pojok Satu pada Selasa (12/1/2016), dikabarkan, terjadi perselisihan di antara Ayu dan Cita. Namun, Ayu menyangkal berita tersebut. Menurut dia, isu tersebut tidak benar.

Dia menjelaskan, dirinya dan cita masih berhubungan baik. Bahkan, keduanya kerap berkomunikasi. ”Kami mah biasa-biasa aja, malah sering WhatsApp-an. Cita pun sering nanya-nanya saya,” ujar Ayu. (Freddy Julio –sisidunia.com)