sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Almarhum Budi Anduk Dikenal sebagai Sosok yang Suka Ngocol

Almarhum Budi Anduk Dikenal sebagai Sosok yang Suka Ngocol



Jakarta – Setiap komedian pasti memiliki ciri khas tersendiri. ”Oke Coy” adalah kata yang kerap diucapkan almarhum Budi Anduk yang meninggal pada Senin (11/1). Kata tersebut seakan-akan sudah menjadi ciri khasnya.

Almarhum Budi Anduk Dikenal sebagai Sosok yang Suka Ngocol

Bopakn Casrtello pun memiliki kengangan dengan sahabatnya itu. Menurut dia, Budi adalah sosok yang tidak pernah terlihat sedih. Dia selalu ngocol. ”Ngocolnya, dia nggak pernah sedih, suwe, somplaklah,” kata Bopak kepada media di Jatiwaringin, Bekasi, Senin malam (11/1/2016).

Bopak menjelaskan, sosok sahabatnya itu memang tidak mau membuat susah orang lain. Budi menolak saat diajak periksa ke rumah sakit meski nyatanya benar-benar sakit. Menurut dia, Budi pasti akan marah jika diajak check up. Dia bilang nggak apa-apa,” tambahnya.

Selain itu, Bopak pun sudah mengetahui record Budi saat berobat. Sebab, keduanya sudah seperti saudara. Mulai Berobat di RS Cirebon hingga Pasar Rebo. ”Dia berusaha tegar. Perjuangannya luar biasa. Dia syuting terakhir ‘Manusia Setengah Insyaf’. Dia ngerasa lehernya sakit tuh,” urainya. (Freddy Julio – sisidunia.com)