Home » Hiburan » Wow, Facebook Messenger Telah Digunakan oleh 800 Juta Orang

Wow, Facebook Messenger Telah Digunakan oleh 800 Juta Orang



Solo – Pada tahun ini, pengguna Facebook Messenger telah menyentuh angka lebih dari 800 juta pengguna. Aplikasi chatting Facebook itu saat ini memang paling digemari di ponsel pintar.

Wow, Facebook Messenger Telah Digunakan oleh 800 Juta Orang

Sebagaimana diberitakan Cnet pada Sabtu (9/1/2016), aplikasi tersebut semakin banyak digunakan lantaran adanya beberapa fitur. Mulai menu mengirim gambar, video, hingga berbagai kebutuhan para user. Kelebihan lainnya, para pengguna tidak perlu login Facebook untuk menjalankan aplikasi itu.

Selain itu, Facebook Messenger kini dilengkapi dengan emoji. Dengan penambahan tersebut, ada variasi yang dapat dirasakan para user.
Ada juga fitur Message Request. Fungsinya, user dapat melakukan chatting dengan pengguna yang belum terhubung, tentu dengan meminta izin lebih dulu.

”Yang dibutuhkan untuk berkomunikasi dengan user lain dapat menggunakan Facebook Messenger,” kata David Marcus, vice president messaging product Facebook, melalui akun Facebooknya pada Senin (11/1/2016).

Sementara itu, sebelumnya, ada layanan serupa. Tetapi, percakapan dengan orang asing akan di-filter dalam other folder. Folder tersebut pun dapat dibuka jika pengguna mengakses melalui Web. Karena kekurangan tersebut, mayoritas pengguna tidak memperhatikannya. (Freddy Julio – sisidunia.com)