sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Wanita Ini Dipatok saat Berusaha Mencium Ular

Wanita Ini Dipatok saat Berusaha Mencium Ular



Phuket – jangan main-main dengan ular jika tidak ingin seperti wanita ini. Meski tampak jinak, binatang tersebut tetap bisa menggigit. Wanita ini digigit saat akan mencium ular piton. Alhasil, hidungnya pun terluka.

Video, Wanita Ini Dipatok saat Berusaha Mencium Ular

Peristiwa tersebut terjadi di kebun binatang di Phuket, Thailand. Insiden tersebut pun terekam melalui kamera ponsel.

Jin Jing, turis asal Tiongkok, berusaha mencium seekor piton. Dia beranggapan ular itu jinak. Apalagi saat itu sang pawang ular ikut mendampingi.

Beberapa waktu kemudian, kunjungannya ke kebun binatang tersebut bak petaka. Piton itu langsung menggigit hidung turis tersebut. Semua orang pun menjadi panik.

Sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Senin (11/1/2016), peristiwa itu terjadi di kebun binatang tak bernama pada 9 Januari 2016. Letaknya pun tak jauh dari Taman Margasatwa Phuket di timur Pulau Phuket.

Berdasar informasi yang didapat, korban segera dilarikan ke rumah sakit setelah gigitan ular dapat dilepaskan. Beruntung, luka Jin Jing tidak parah. Karena peristiwa tersebut relawan pengamanan Phuket memperingatkan para turis agar berhati-hati. (Freddy Julio – sisidunia.com)