sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Suami Laura Basuki Panggil Anaknya dengan Nama Baby O

Suami Laura Basuki Panggil Anaknya dengan Nama Baby O



Jakarta – Pasangan Laura Basuki dan Leo Sandaja sedang berbahagia. Sebab, mereka baru saja dikaruniai anak pertama. Bayi laki-laki tersebut lahir pada 7 Januari 2016.

Suami Laura Basuki Panggil Anaknya dengan Nama Baby O

Tentu, sebagai orang tua, keduanya sudah mempersiapkan nama untuk sang buah hati. Keduanya sepakat untuk memberikan nama Owen Sandjaja kepada putra pertama mereka.

Nama Owen tentu mengingatkan kepada sosok pemain timnas Inggris. Ya, dia adalah Michael Owen. Namun, Laura menjelaskan, dirinya memiliki alasan tersendiri ketika memberikan nama tersebut.

Thi Kieu Tien, ibu Laura, mengungkapkan, nama Owen berarti kuat. ”Memang, dia tampak kuat. Dia sudah bisa mengangkat kepala saat digendong papanya di dada,” katanya kepada awak media pada Senin (11/1/2016).

Menurut dia, bayi yang dipanggil Baby O itu mirip dengan Laura dan Leo. Bibirnya mirip dengan Laura. ”Yang mirip papanya itu bagian hidung ke atas,” tambahnya.

Selain itu, lanjut Tien, Laura dan Leo sangat bersyukur dengan kelahiran sang buah hati. Hal tersebut terbukti ketika perayaan ulang tahun Laura. ”Kelahirannya menjadi kado terindah,” kata gadis berwajah oriental tersebut. (Freddy Julio – sisidunia.com)