sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ratusan Pelayat Iringi Jenazah Budi Anduk

Ratusan Pelayat Iringi Jenazah Budi Anduk



Jakarta – Kabar duka menyelimuti dunia entertainment dimana salah satu pelawak yang sudah tidak asing lagi meninggal dunia, yaitu Budi Anduk. Jenazah pun disalatkan di Masjid Al Abrar dan langsung dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Kampung Kemang Jati Cempaka, Bekasi, Senin (11/01/2016).

Ratusan Pelayat Iringi Jenazah Budi Anduk21

Lantunan tahlil mengiringi jenazah pria berambut keriting itu ke tempat peristirahan terakhirnya dengan ratusan pelayat pengiring yang terdiri dari saudara, sajabata, dan juga para tetangga, rekan-rekan seprofesinya didunia entertainment.

Sebut saja ada Daud Separo, Bopak Castelo, Daus Mini, Eman Empat Sekawan, Parto Patrio, Eko Patrio, dan beberapa lainnya. Neneng Nurhayati selaku istri dari Budi Anduk pun tampak tegar menghadapi kenyataan hidup itu meskipun tetesan air mata tetap mengalir.

Budi Anduk diketahui meninggal dunia sekitar pukul 14.15 WIB tepat pada usia ke 47 tahun di Rumah Sakit Dharmais, Senin (11/01/2016), dimana penyakit kanker dan paru-paru basah disebut sebagai penyebab utamanya. (Nailah Azka – SisiDunia.com)