Home » Hiburan » Piyu Berkolaborasi dengan Smash dan Sandy Sandoro di Album Terbaru

Piyu Berkolaborasi dengan Smash dan Sandy Sandoro di Album Terbaru



Jakarta – Pada akhir tahun ini, Piyu, gitaris padi, berencana untuk me-launching album terbaru. Dia akan me-remake beberapa karyanya. Album tersebut akan diberi judul Best Cuts of Piyu.

Piyu Berkolaborasi dengan Smash dan Sandy Sandoro di Album Terbaru

Dalam penggarapannya, dia tidak bekerja sendirian. Piyu akan menggandeng beberapa musisi ternama tanah air. Di antaranya Isa Raja, Tuffa, Dion Agung, Romy Syalasa, Ferdinand Pardosi,Firly Firlana, Agseisa, Bisma (mantan personel Smash),Ryan Tedja, Barsena Bestandhi, dan penyanyi Sandhy Sondoro.

Piyu menjelaskan, dirinya akan membuat penghubung antargenerasi. ”Saya ingin lagu lama rilisan 1999 dapat dinikmati anak-anak era masa kini,” katanya di Backbeat Studio, Jakarta selatan, Senin (11/1/2016).

Untuk itu, dia akan melakukan eksplorasi seluas-luasnya. Piyu juga tidak mau dipengaruhi karakter Ari Lasso, Fadli, dan Citra Scholastika. ”Lagu itu akan menyesuaikan dengan penyanyinya,” tambahnya.

Dia menjelaskan, album tersebut rencananya akan dipasarkan di gerai KFC pada 1 Februari tahun ini. Karena waktunya panjang, eksplorasi yang dilakukan tidak akan meniadakan nyawa dari lagu tersebut. ”Biarkan para penyanyi menjadi diri mereka sendiri, tidak perlu seperti Fadli atau Ari Lasso,” katanya kepada awak media. (Freddy Julio – sisidunia.com)