sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pilgub DKI 2017, Ridwan Kamil dan Ahok Masuk Radar PDIP

Pilgub DKI 2017, Ridwan Kamil dan Ahok Masuk Radar PDIP



Jakarta – Ajang perlombaan politik akan dimulai tahun depan. Meski sudah mendekati waktu itu, pemenang partai pemenang Pilgub DKI 2012, PDIP, belum mempersiapkan nama bakal calon yang akan diusung.

Pilgub DKI 2017, Ridwan Kamil dan Ahok Masuk Radar PDIP

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjelaskan, ada beberapa nama yang akan diangkat. Di antaranya, Ahok, Risma, Ridwan Kamil, Djarot, dan Boy Sadikin. Seluruh nama tersebut telah diterima partainya. ”Tetapi, kami belum menyaring nama-nama tersebut,” katanya kepada awak media pada Senin (11/1/2016).

Hasto menilai nama-nama tersebut sah-sah saja diusulkan maju dalam pilgub. Namun, pihaknya harus memperhitungkan kebutuhan pembangunan di ibu kota. PDIP pun akan mencermati tipikal kepemimpinan yang diperlukan.

Menurut dia, Ridwan Kamil mempunyai skill di bidang arsitektur. ”Selain pemimpin yang kuat dan merakyat, Jakarta perlu seorang arsitek yang dapat membangun ibu kota secara lebih manusiawi,” tambahnya.

”Tujuannya, tidak terjadi macet dan banjir. Selain itu, kampung kumuh dapat diatur dengan baik. Dengan begitu, masyarakat dapat hidup dalam sebuah kehidupan yang berkebudayaan,” ujarnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. (Freddy Julio – sisidunia.com)