sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Maling Motor Ini Memilih Mengakhiri Hidupnya Sendiri saat Ketahuan Warga

Maling Motor Ini Memilih Mengakhiri Hidupnya Sendiri saat Ketahuan Warga



Jakarta – Tersangka curanmor di Tambora, Jakarta Barat, nekat mengakhiri hidupnya. Ari Pratama Sanjaya bunuh diri saat tepergok warga. Saat itu, dia menembakkan pistol ke kepala. Sebab, dia tidak dapat menemukan jalan keluar saat massa mengepung.

Maling Motor Ini Memilih Mengakhiri Hidupnya Sendiri saat Ketahuan Warga

Ilustrasi

Tersangka beraksi pada Minggu (10/1/2016). Pada pukul 21.25 WIB, Ari berencana menggasak motor milik Rianto, warga Tambora. Namun, aksinya diketahui korban.

Menurut Kanitreskrim Tambora AKP Tosriyadi, Ari kemudian mengarahkan pistol ke kerumunan warga. Massa yang takut pun akhirnya lari untuk menyelamatkan diri. ”Setelah itu, tersangka kabur ke pinggir Kali Duri,” katanya kepada awak media pada Senin (11/1/2016).

Warga pun semakin geram karena melihat Ari yang menodongkan senjata. Mereka pun mengejar tersangka. Massa pun mendapati maling tersebut di pinggir Kali Duri.

Menurut Tosriyadi, Ari menembakkan pistol yang dipegang di pelipis kanan. ”Mungkin, dia takut karena dikepung massa,” tambahnya.

Pihaknya pun mengevakuasi jenazah tersangka dari kali. Dari tangan Ari, petugas mendapati kunci letter T dan pistol yang digunakan untuk bunuh diri. Kemudian, jenazah maling itu dibawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan visum. (Freddy Julio – sisidunia.com)