Home » Sport » Niat Guardiola Bukan Tekanan untuk Pelatih Lain

Niat Guardiola Bukan Tekanan untuk Pelatih Lain



London – Pelatih Bayern Munchen Pep Guardiola kabarnya sangat ingin menjadi manajer tim peserta Liga Premier Inggris usai kontraknya di Munich berakhir dengan alasan kepindahan karena persaingan di EPL dianggap sangat kompetitif sehingga membuatnya tertantang.

Niat Guardiola Bukan Tekanan untuk Pelatih Lain

Sejumlah klub pun dikabarkan telah tertarik untuk menggunakan jasanya seperti duo Manchester dimana United dilaporkan siap hadirkan pelatih baru karena kurang puas atas hasil yang diberikan Louis Van Gaal, sementara itu City pun ingin mencari sosok pengganti Pellegrini.

Alhasil keinginan itu telah membuat sejumlah pelatih kepala tim Premier League jadi tertekan. Diungkapkan Goal, Minggu (10/01/2016), manajer ‘The Blues’ Chelsea Guus Hiddink menilai Pep Guardiola tidak bermaksud memberikan tekanan kepada siapapun.

Guus Hiddink merasa hal wajar jika Pep Guardiola memiliki niatan untuk melatih klub peserta Liga Premier Inggris karena sudah merengkuh kesuksesan bersama dua raksasa Eropa didua kompetisi berbeda, Barcelona serta Bayern Munchen. (Nailah Azka – SisiDunia.com)