Home » Sport » Inter Milan Berpeluang Ditinggalkan Dua Pemainnya

Inter Milan Berpeluang Ditinggalkan Dua Pemainnya



Milan – Bursa transfer Januari 2016 ini kubu Inter Milan berpeluang besar kehilangan dua punggawanya, yaitu Andrea Ranocchia serta Dodo. Terlebih sudah ada klub peminat yang melakukan negosiasi secara lebih lanjut untuk mendapatkan tanda tangan dua pemain terkait.

 Inter Milan Berpeluang Ditinggalkan Dua Pemainnya

Kemungkinan itupun diakui oleh Roberto Mancini dimana sang pemain yang memiliki niat untuk hengkang dari Inter Milan dengan kemungkinan alasan kepindahan karena sulitnya menembus skuad inti klub sekota AC Milan tersebut mengingat banyaknya pemain berkualitas disana.

ForzaItalianFootball, Sabtu (09/01/2016), Roberto Mancini menjelaskan tentang Dodo yang baru saja pulih dari cedera sehingga memerlukan waktu bermain lebih banyak agar bisa kembali ke bentuk performa terbaiknya dengan Sampdoria tambahan pemain, sementara Inter Milan kelebihan Full-back.

Sedangkan terkait Andrea Ranocchia, pihak terkaitlah yang meminta untuk diijinkan hengkang meninggalkan Inter Milan dengan rumor berkembang ada klub Liga Premier Inggris meminati jasanya. (Nailah Azka – SisiDunia.com)