sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sukses Sebagai Komedian, Billy Syahputra Coba Peruntungan Menjadi Penyanyi

Sukses Sebagai Komedian, Billy Syahputra Coba Peruntungan Menjadi Penyanyi



Jakarta – Berprofesi sebagai pembawa acara tampaknya membuat Billy Syahputra merasa tidak puas. Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu bersiap untuk beralih menjadi seorang penyanyi. Sebelumnya, dia sudah menjajal berakting di beberapa film komedi

Sukses Sebagai Komedian, Billy Syahputra Coba Peruntungan Menjadi Penyanyi

Dia menjelaskan, pada tahun ini, dirinya mengeleuarkan single. ”Doakan saja ya, semoga saya sukses,” kata Billy kepada Sisi Dunia di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2016).

Bintang film Warisan Olga itu mengungkapkan, dalam menjalani karir sebagai penyanyi, dirinya merasa yakin. Dia juga telah berlatih vokal. Selain itu, Billy mengaku akan berduet dengan Posan Tobing, mantan drumer Kotak.

Walau bukan vokalis, dia dan Posan bertekad terjun di dunia tarik suara. Billy menjelaskan, single baru itu akan menceritakan pengalaman pribadinya. Judulnya adalah Pantun Cinta.

Menurut dia, tema tersebut diambil karena Posan telah mengetahui semua kisahnya. Posan juga yang membuatkan lagu itu untuk Billy. ”Ya, akan menceritakan cinta-cinta lagi,” katanya. (Freddy Julio – sisidunia.com)