sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Laura Basuki Bersyukur Dikaruniai Bayi Lak-laki

Laura Basuki Bersyukur Dikaruniai Bayi Lak-laki



Jakarta – Anak pertama Laura Basuki telah lahir. Namanya adalah Owen Sandjaja. Sang buah hati itu pun merupakan kado paling indah bagi aktris movie 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta tersebut.

Laura Basuki Bersyukur Dikaruniai Bayi Lak-laki

Owen dilahirkan pada 7 Januari pukul 04.30 di RS Medistra. Dia lahir normal dengan panjang 50 cm dan berat 3,6 kg. Menurut ibu Laura, Thi Kieu Tien, Leo mendampingi Laura saat melahirkan. Nama sang buah hati pun diambil berdasar kesepakatan pasangan tersebut. ”Lahirnya cepat,” ujarnya saat dihubungi Sisi Dunia pada Sabtu (9/1/2016).

Menurut Tien, kehadiran Owen Sangat spesial. Sebab, sang buah hati lahir setelah Laura dan Leo menunggu selama lima tahun sejak membangun bahtera rumah tangga. Terlebih, tanggal kelahiran Laura berdekatan dengan anaknya.

Menurut Tien, Laura sangat senang. Sebab, jarak tanggal kelahiran Owen dan Laura hanya terpaut dua hari. Laura dilahirkan di Berlin pada 9 Januari 1988. ”Hadiah terindah. Keluarga akan menyambut saat dia pulang,” katanya.

Rencananya, sang buah hati akan diberi asi eksklusif. ”Ya, memang benar. Laura nanti kasih asi eksklusif,’’ katanya.