sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Gandhi Fernando Merasa Puas Bisa Beradegan Dengan Acha Septriasa

Gandhi Fernando Merasa Puas Bisa Beradegan Dengan Acha Septriasa



Jakarta – Sejak SMP, Gandhi Fernado telah memiliki seorang idola. Dia adalah Acha Septriasa. Memang, saat itu , sedang booming film Heart yang dibintangi sang idola.

Gandhi Fernando Merasa Puas Bisa Beradegan Dengan Acha Septriasa

Aktor sekaligus produser film itu mengakui, dirinya memang menonton film yang dibintangi Acha. Dia pun bercita-cita beradu akting dengan sang idola. ”Harapan saya akhirnya terwujud,” ujarnya kepada Sisi Dunia saat ditemui di Jakarta kemarin (8/1/2016).

Karena itu, untuk mewujudkan impian tersebut, Gandhi mengunjungi kediaman Acha. Dia mengajak sang idola untuk membicarakn dua film yang akan digarapan Renee Pictures.

Dia menjelaskan, dirinya menawarkan film yang disadur dari novel kepada Acha. Gandhi sebenarnya lebih tertarik jika Acha tidak membintangi film drama lagi. Sebab, Renee Pictures menginginkan sesuatu yang baru. ”Makanya, saya ajak dia main film thriller di Midnight Show,” tambahnya.

Awalnya, aktris film Bulan Terbelah di Langit Amerika itu menolak. Tetapi, setelah dirayu, Acha mau bergabung untuk mengisi Midnight Show.(Freddy Julio – sisidunia.com)