Home » News » Sukseskan Program Ini, Ridwan Kamil Gandeng Facebook

Sukseskan Program Ini, Ridwan Kamil Gandeng Facebook



BANDUNG – Media sosial Facebook resmi digandeng Pemkot Bandung. Keduanya akan bekerja sama menjual produk lokal ke mancanegara.

Sukseskan Program Ini, Ridwan Kamil Gandeng Facebook

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil membenarkan hal tersebut saat rapat bersama SMS Market Lead Indonesia Waizly Darwin dan Head of Public Policy Southeast Asia Facebook Alvin Sheng Hui Tan di Balai Kota Bandung pada Jumat (8/1/2016).

Menurut dia, dalam rangka menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), Kota Bandung menyatakan diri yang paling siap. Warga pun bekerja dengan cerdas. Artinya, pada 2016, Bandung menekan penjualan pasar ASEAN. “Karena itu, kami menggandeng Facebook,” ucap Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil.

Menurut dia, beberapa perusahaan manmenawarkan platform bisnis yang sama Namun. Namun, pihaknya lebih cocok bila bekerja sama dengan Facebook. “Masyarakat kan udah tau perusahaan milik Mark Zuckerberg itu. Karena itu, saya menunggangi platfrom yang sudah populer.

Emil mengungkapkan, pihak facebook juga mempunyai kepentingan. Nah, itulah alasan mereka mau memberikan servis kepada Kota Bandung. (Freddy Julio – sisidunia.com)